вторник, 28 января 2020 г.

DOWNLOAD A ST1 ASHWIUN MAEUMINGEOL YEARNING OF THE HEART

Aku menyukainya Mabuk di setumpuk kebahagiaan Hanya dalam cinta ini akan menjadi mimpi, semuanya menghilang Aku memegang erat tanganmu di sisiku Syasyala syalala hey my Syasyala syalala hey my girl Syasyala syalalala in my heart Tinggallah di sisiku selamanya Inilah kerinduan hati, inilah kerinduan hati Bahkan jika kau di sisiku, aku masih merindukanmu Hey My Girl Hatiku gelisah seperti kaca bagiku Inilah kerinduan hati, inilah kerinduan hati Bahkan jika kau di sisiku, aku masih merindukanmu Hey My Girl Seperti ini aku akan menempatkanmu dipelukanku Oh hanya melihatmu hatiku berdebar Melihatku seperti ini kau selalu tertawa Apakah cinta seperti ini? Sora Hikaru View All Posts. Share your meaning with community, make it interesting and valuable. Leave your name in the history! You are commenting using your Twitter account. Keep posting annotations and earn respect from LyricsMode community. a st1 ashwiun maeumingeol yearning of the heart

Uploader: Brara
Date Added: 18 December 2017
File Size: 65.79 Mb
Operating Systems: Windows NT/2000/XP/2003/2003/7/8/10 MacOS 10/X
Downloads: 31360
Price: Free* [*Free Regsitration Required]





Create an account to credit all your contributions to your name, receive rewards, status updates and get feedback from our community.

Citra Music Lyrics: [Lyric] A'st1 - Missing Heart

Sora Hikaru View Ashsiun Posts. Membuatku membuka mata setiap pagi hari dan berkata Hatiku yearnint dari hari ke hari Sepertinya kau tak bisa mengikutiku dan kehilangan jalan Aku memegang erat tanganmu di sisiku Syasyala syalala hey my Syasyala syalala hey my girl Syasyala syalalala in my heart Indonesia Translation Tinggallah di sisiku selamanya Inilah kerinduan hati, inilah kerinduan hati Bahkan jika kau di sisiku, aku masih merindukanmu Hey My Girl Hatiku gelisah seperti kaca bagiku Inilah kerinduan hati, inilah kerinduan hati Bahkan jika kau di sisiku, aku masih merindukanmu Hey My Girl Seperti ini aku akan menempatkanmu dipelukanku Inilah kerinduan hati, inilah kerinduan hati Bahkan jika kau di sisiku, aku masih merindukanmu Hey My Girl Hatiku gelisah seperti kaca bagiku Inilah kerinduan hati, inilah kerinduan hati Bahkan jika kau di sisiku, aku masih merindukanmu Hear My Girl Seperti ini aku akan menempatkanmu dipelukanku Credits Rom: Beri tahu saya komentar baru melalui email.

a st1 ashwiun maeumingeol yearning of the heart

Provide quotes to support the facts you mention. Seperti ini maeumigneol akan menempatkanmu dipelukanku Oh hanya melihatmu hatiku berdebar Melihatku seperti ini kau selalu tertawa Apakah cinta seperti ini? Don't hesitate to explain what songwriters and singer wanted to say.

[Lirik + Terjemahan] A’ST1, The Style – Yearning Heart (아쉬운 마음인걸) (Boys Before Flowers OST)

Situs ini menggunakan cookie. Inilah kerinduan hati, inilah kerinduan hati Bahkan jika kau di sisiku, aku masih merindukanmu Hey My Girl. Keep posting annotations and earn respect from LyricsMode community. Ask mqeumingeol or our community about the part of the song that interests you We will try to respond as soon as possible.

Hatiku gelisah seperti kaca bagiku Inilah kerinduan hati, inilah kerinduan hati Bahkan jika kau di sisiku, aku masih merindukanmu Hey My Girl Seperti ini aku akan menempatkanmu dipelukanku. Hatiku tumbuh dari hari ke hari Sepertinya kau tak bisa mengikutiku dan kehilangan jalan Aku memegang erat tanganmu di sisiku Syasyala syalala hey my Syasyala syalala hey my girl Syasyala syalalala in my heart.

South Of The Border. Dengan melanjutkan menggunakan situs web ini, Anda setuju dengan penggunaan mereka.

Seperti ini aku akan menempatkanmu dipelukanku Senyummu seperti matahari Aromamu seperti angin Nafasmu hangat Cahaya matamu cerah. Membuatku membuka mata setiap pagi hari dan berkata. Why not create an account? Please log in using one of these methods to post your comment: Don't hear just "I love this song.

เนื้อเพลง Yearning Of The Heart ศิลปิน A'ST1

Leave your name in the history! You are commenting using your Facebook account.

a st1 ashwiun maeumingeol yearning of the heart

If this song really means something special to you, describe your feelings and thoughts. You are commenting using your Twitter account. We moderate every meaning Follow these rules and your meaning will be published. Add song structure elements.

Before you get started, be sure to check out these explanations created by our users: Untuk mengetahui lebih lanjut, termasuk cara mengontrol cookie, lihat di heatt Make sure you've read our maeumingeo, tips Hey!

Also we collected some tips and tricks for you: Aku menyukainya Mabuk di setumpuk kebahagiaan Hanya dalam cinta ini akan menjadi mimpi, semuanya menghilang Aku memegang erat tanganmu di sisiku Syasyala syalala hey my Syasyala syalala hey my girl Syasyala syalalala in my heart Tinggallah di sisiku selamanya Inilah kerinduan hati, inilah kerinduan hati Bahkan jika kau di sisiku, aku masih merindukanmu Hey My Girl Hatiku gelisah seperti kaca bagiku Inilah kerinduan hati, inilah kerinduan hati Bahkan jika kau di sisiku, aku masih merindukanmu Hey My Girl Seperti ini aku akan menempatkanmu dipelukanku Oh hanya melihatmu hatiku berdebar Melihatku seperti ini kau selalu tertawa Apakah cinta seperti ini?

Yearning Of The Heart Lyrics

Describe what artist is trying to say in a certain line, whether it's personal feelings, strong statement or something else. View 10 more explanations.

a st1 ashwiun maeumingeol yearning of the heart

Hatiku gelisah seperti kaca bagiku Inilah kerinduan hati, inilah kerinduan hati Bahkan jika kau di sisiku, aku masih merindukanmu Hey My Girl. Sign up or log asgwiun with.

Комментариев нет:

Отправить комментарий